Pendaftaran diri dosen dan peneliti di portal SINTA

Pendaftaran diri dosen dan peneliti di portal SINTA

Dengan telah diluncurkannya portal SINTA (Science and Tecnology Index) oleh KEMENRISTEK DIKTI pada tanggal 30 Januari 2017, kini SINTA menjadi pusat sitasi dan kepakaran di Indonesia.

Untuk mengoptimalkan content dan networking, yang ada di portal SINTA maka pendaftaran untuk dosen dan peneliti dapat dilakukan pada menu registration untuk dosen dan peneliti.

Pendaftaran SINTA untuk periode I dilakukan sampai tanggal 31 Juni 2017. Bagi Institusi, Penulis dan Jurnal yang memiliki publikasi serta sitasi terproduktif akan diberikan Penghargaan Kekayaan Intelektual SINTA pada puncak peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HARTEKNAS) ke 22 pada bulan Agustus 2017.

Unduh :

Surat

About author

You might also like

Sinta (Science and Technology Index)

SINTA Sinta (Science and Technology Index), delivering acces to citations and expertise in Indonesia. Web-based research information system offering fast access, easy and comprehensive to measure the performance of researchers,

Panduan Edisi XI 20 Maret 2017 Tentang Penelitian dan Pengabdian SIMLITABMAS

Buku Panduan Edisi XI ini disusun sesuai dengan perkembangan regulasi terkait dengan pelaksanaan penelitian di Indonesia. Pertanggungjawaban berbasis luaran yang dijelaskan pada Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 106/PMK.02/2016 (Standar

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply