Indonesia Kerja Bersama, Tema Perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka

Indonesia Kerja Bersama, Tema Perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka

img1499944893267

Jakarta – Humas BKN, Pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara secara resmi telah mengeluarkan Logo dan Tema perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka.

Dikutip dari laman setneg.go.id, kebersamaan menjadi esensi tema yang diangkat sebagai semangat pada perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka.

Masih pada laman tersebut, kebersamaan yang terdiri dari “Kerja Sama” dan “Gotong Royong”, adalah akar dari kebudayaan kita yang merupakan perwujudan harmoni kebersamaan yang telah menjadi perekat sosial paling efektif tanpa memandang ras, suku dan agama untuk mencapai tujuan yang luhur.
Dengan konfigurasi logo yang berbeda dari tahun lalu, logo perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini merupakan representasi dari semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Kepada tim website BKN, Kamis (13/7/2017), Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan masyarakat BKN Herman mengatakan logo dan tema perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka, yakni Indonesia Kerja Bersama sudah dapat diunduh melalui laman setneg.go.id.
“Instansi dan masyarakat sudah dapat mengunduh logo dan tema perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka melalui laman Kementerian Sekretariat Negara,” ujarnya.
“Sesuai himbauan dari Kementerian Sekretariat Negara, agar Logo dan Tema perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka dapat digunakan sebagai branding rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia,” tandasnya. Berry

Source: Badan Kepegawaian Negara

About author

You might also like

Siaran Pers 0 Comments

Pelatihan Dalam Jaringan – SEAMOLEC

SEAMOLEC pada bulan Agustus ini kembali mengadakan pelatihan dalam jaringan secara GRATIS, untuk pelatihan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2017 – 9 September dengan durasi 6 kali pertemuan melalui video

Siaran Pers 0 Comments

Seminar Internasional “Fostering Young Creative Talents through Integrative Thinking”

Balitbang Kemendikbud bersama dengan SEAMEO, SEAMEO QITEP in Science, SEAMEO QITEP in Mathematics, dan FMIPA IPB akan menyelenggarakan seminar internasional bertajuk “Fostering Young Creative Talents through Integrative Thinking” pada: Hari,

Siaran Pers 0 Comments

Pemantapan Pengelola Persuratan dan Kearsipan Berbasis IT di Lingkungan Kemendikbud

Ketatalaksanaan pemerintah merupakan pengaturan cara melaksanakan tugas dan fungsi dalam berbagai bidang kegiatan pemerintahan dan pembangunan di lingkungan instansi pemerintahan. Salah satu komponen penting dalam ketatalaksanaan pemerintah adalah administrasi secara

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply