“Berkas Lamaran CPNS yang Dikirimkan ke BKN Tidak Akan Diproses”

“Berkas Lamaran CPNS yang Dikirimkan ke BKN Tidak Akan Diproses”

WhatsApp Image 2017-08-07 at 3.30.42 PM

Beberapa berkas lamaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 yang diterima Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada Senin (7/8/2017)

Jakarta – Humas BKN, Merespons adanya beberapa berkas lamaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 yang diterima Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada Senin (7/8/2017), Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat BKN Herman mengingatkan kepada calon pelamar agar membaca dengan teliti mekanisme penerimaan CPNS tahun 2017.

Merujuk pada pengumuman penerimaan CPNS tahun 2017 yang tertera pada laman Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, disebutkan jika dokumen persyaratan untuk pendaftaran pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 dikirimkan ke masing-masing instansi, sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan formasi yang dipilih.

Untuk itu, Herman mengingatkan agar para calon pelamar mengikuti tata cara pendaftaran penerimaan CPNS tahun 2017 yang ada. “Berkas lamaran yang dikirimkan ke kantor BKN, mohon maaf tidak akan diproses,” tegasnya.

Hingga kemarin, Minggu (6/8/2017), sudah lebih dari 350.000 calon pelamar berhasil melakukan unggah berkas ke portal pendaftaran. Herman memperkirakan, calon pelamar akan terus bertambah hingga mendekati waktu tutup pendaftaran. Berry

Source: Badan Kepegawaian Negara

About author

You might also like

Badan Kepegawaian Negara 0 Comments

Latih Pecahkan Masalah di Dunia Kerja, PIK BKN Selenggarakan Praktik Kerja bagi Mahasiswa

Jakarta – Humas BKN, Guna memberikan bekal dan melatih mahasiswa mampu memecahkan masalah di dunia kerja, Pendidikan Ilmu Kepegawaian (PIK) BKN menyelenggarakan program praktik kerja kepegawaian bagi para mahasiswa PIK.

Badan Kepegawaian Negara 0 Comments

Ketua Komisi II DPR RI Apresiasi Penerapan Zona Integritas di Kanreg BKN Bandung

Jakarta – Humas BKN, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Herman Khareon mengapresiasi pencanangan pembangunan “Zona Integritas” yang diterapkan oleh Kantor Regional III BKN Bandung. Herman menyebut bahwa komitmen

Badan Kepegawaian Negara 0 Comments

Sebanyak 8.244 Peserta akan Ikuti SKD Sekolah Kedinasan Kemenkumham yang Resmi Dimulai Hari Ini

Jakarta – Humas BKN, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Sekolah Kedinasan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mulai digelar pada Selasa (18/06/2019). SKD yang digelar di Kantor Pusat BKN, Jakarta

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply