Bantuan Peralatan Produksi Film Untuk Sekolah Menengah Yang Membuka Jurusan Perfilman/Broadcasting/Multimedia, Ekstrakurikuler perfilman atau Satuan Pendidikan Menengah yang Memiliki Laboratorium Seni Budaya dan Film.

Dalam rangka mewadahi dan meningkatkan prestasi siswa, sekolah sebagai lembaga pendidikan bagi generasi penerus bangsa diharapkan dapat membentuk karakter siswa yang memiliki dan menghayati nilai-nilai budaya, kearifan lokal, dan pembangunan karakter bangsa. Hal itu selayaknya ditopang dengan sarana pendukung yang memadai untuk mencapai sasaran yang maksimal.
Banyak sekolah yang memberikan pelajaran ekstrakurikuler di bidang seni budaya dan film. Namun, tidak semua sekolah atau satuan …
Source: Sekjen Kemendikbud

About author

You might also like

Siaran Pers 0 Comments

SEAMOLEC dan BIOTROP Tandatangani Nota Kesepahaman dengan Pemprov Kalimantan Timur

Dua centre SEAMEO di Indonesia, SEAMEO BIOTROP dan SEAMEO SEAMOLEC melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bersama Provinsi Kalimantan Timur pada 24 Oktober 2017. Penandatanganan MoU di bidang peningkatan mutu pendidikan

Siaran Pers 0 Comments

Kegiatan Fasilitasi Balakar dan Simulasi Evakuasi Kebakaran di Lingkungan Sekretariat Jenderal Kemendikbud 2017

Bencana terjadi dikarenakan faktor alam, non alam dan social dan siapapun  tidak menginginkan bencana. Namun apabila bencana terjadi, hendaknya sudah ada manajemen kesiapsiagaan yang telah dipersiapkan untuk menangani bencana tersebut.

Siaran Pers 0 Comments

Gizi Untuk Prestasi – Nutrition Goes to School menuju masa depan bangsa yang berdaya saing

Gizi optimal sangat dibutuhkan sepanjang fase hidup, diantaranya untuk pertumbuhan dan perkembangan, fungsi reproduksi, masa kehamilan dan menyusui, penyembuhan dari penyakit, aktifitas fisik, fungsi kognitif, produktifitas hingga pencegahan penyakit degeneratif.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply