Upacara Bendera Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2017

Upacara Bendera Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2017

Upacara Bendera Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2017

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2017, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI menyelenggarakan Upacara Bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional 2017 di Halaman Utama Kompleks Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 2 mei 2017 pukul 08.00 WIB.

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yaitu Bapak Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP. Upcara bendera diikuti perwakilan dari seluruh Unit Utama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  serta perwakilan dari beberpa SD, SMP, SMA, dan ekstrakurikuler.

Dalam acara ini juga dilakukan pemberian anugerah Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya yang disematkan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI kepada 390 orang PNS yang telah mendedikasikan dirinya di dunia pendidikan dan telah berkarya selama 10, 20 dan 30 tahun.

Pada acara peringatan Hardiknas tanggal 2 Mei 2017 ini, di Kantor Kemendikbud selain diselenggarakan Upacara Bendera juga diadakan acara-cara yang lain, yaitu pameran, beberapa panggung hiburan serta Pesta Kuliner Nusantara yang menyajikan beraneka macam masakan/kue tradisional dari berbagai daerah di Nusantara. Selanjutnya pada pukul 12.00 WIB di Plaza Insan Berprestasi, Gedung A, Kompleks Kementerian Pendidikan dan Kebudayaa, Senayan, Jakarta Pusat, akan diadakan acara “Merayakan Guru Bangsa” dimana pada acara ini akan diputar film “Mata Air Kebangsaan” yang merupakan karya dari Gus Nas, talkshow bersama Keluarga Ki Hajar Dewantara, Apresiasi Guru Berdedikasi dan Murid Berprestasi,Pameran Ki Hajar Dewantara dan hiburan.

About author

Editor review

View
5/5
Popular
4.5/5
Excellents
3/5

4.17

Good
4.17

You might also like

Layanan NUPTK

Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK) adalah salah satu Unit Kerja di bawah Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang bertanggung jawab dalam pengelolaan data dan statistik

Aplikasi Nilai Raport K 13 Jenjang SD Semua Mata Pelajaran

Salam untuk semua guru  di seluruh wilayah Indonesia. Bagi guru Sekolah Dasar yang mengalami kesulitan dalam pengisian nilai Raport Kurikulum 2013, Berikut saya bagikan Aplikasi pengisian nilai raport yang mungkin

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply