Talent Management System, Topik Utama Kunjungan First Secretary Korean Embassy  ke BKN

Talent Management System, Topik Utama Kunjungan First Secretary Korean Embassy ke BKN

Jakarta-Humas BKN, Mr. Nam Ho Seong selaku First Secretary at Embassy of Korea di Jakarta dalam kunjungannya pagi ini Selasa, (11/07) di Kantor Pusat BKN Jakarta melakukan benchmark perihal peran, tugas, dan fungsi BKN selaku instansi pembina manajemen kepegawaian ASN Indonesia.

DEayrAkU0AApmBt

(foto: des)

Kunjungan diplomat Korea tersebut diterima langsung oleh Kepala Biro Perencanaan Agus Sutiadi, Kepala Pusat Pengembangan ASN Ahmad Jalis, Direktur Peraturan Perundang-undangan BKN Haryomo Dwi Putranto bersama Kepala Bagian Kerjasama Program dan Anggaran Dewi Sartika.

DSC_4919

(foto: dik)

Diskusi kunjungan membahas perihal pembagian tugas dan fungsi institusi pemerintah dalam kebijakan penanganan ASN secara nasional dan regional, serta mencari tau peran BKN dalam penanganan Human Resources Development ASN Indonesia.

DSC_4933

(foto: dik)

Pembahasan mengenai Talent Management System yang diadopsi oleh institusi pemerintah seperti BKN menjadi perhatian delegasi Korean Embassy dalam kunjungan pertama First Secretary at Embassy of Korea tersebut ke BKN.

DSC_4940

(foto: dik)

Penerapan Assessment Center dalam melakukan Talent Pool juga menjadi perbincangan kedua institusi khususnya dalam menyoroti sistem pengelolaan sumber daya manusia (SDM) ASN masing-masing negara (Indonesia – Korea Selatan). (des)

Source: Badan Kepegawaian Negara

About author

You might also like

Siaran Pers 0 Comments

Indonesia Kerja Bersama, Tema Perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka

Jakarta – Humas BKN, Pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara secara resmi telah mengeluarkan Logo dan Tema perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka. Dikutip dari laman setneg.go.id, kebersamaan menjadi esensi tema yang

Siaran Pers 0 Comments

Penandatanganan Nota Kesepahaman Penggunaan Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung (SIMPeL)

Jakarta, Kemdikbud — Dalam rangka meningkatkan efisiensi, akuntabilitas, dan transparansi proses pengadaan langsung, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerja sama dengan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dalam penggunaan aplikasi Sistem Informasi Manajemen

Siaran Pers 0 Comments

Gizi Untuk Prestasi – Nutrition Goes to School menuju masa depan bangsa yang berdaya saing

Gizi optimal sangat dibutuhkan sepanjang fase hidup, diantaranya untuk pertumbuhan dan perkembangan, fungsi reproduksi, masa kehamilan dan menyusui, penyembuhan dari penyakit, aktifitas fisik, fungsi kognitif, produktifitas hingga pencegahan penyakit degeneratif.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply