Indonesia Kerja Bersama, Tema Perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka

Indonesia Kerja Bersama, Tema Perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka

img1499944893267

Jakarta – Humas BKN, Pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara secara resmi telah mengeluarkan Logo dan Tema perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka.

Dikutip dari laman setneg.go.id, kebersamaan menjadi esensi tema yang diangkat sebagai semangat pada perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka.

Masih pada laman tersebut, kebersamaan yang terdiri dari “Kerja Sama” dan “Gotong Royong”, adalah akar dari kebudayaan kita yang merupakan perwujudan harmoni kebersamaan yang telah menjadi perekat sosial paling efektif tanpa memandang ras, suku dan agama untuk mencapai tujuan yang luhur.
Dengan konfigurasi logo yang berbeda dari tahun lalu, logo perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini merupakan representasi dari semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Kepada tim website BKN, Kamis (13/7/2017), Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan masyarakat BKN Herman mengatakan logo dan tema perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka, yakni Indonesia Kerja Bersama sudah dapat diunduh melalui laman setneg.go.id.
“Instansi dan masyarakat sudah dapat mengunduh logo dan tema perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka melalui laman Kementerian Sekretariat Negara,” ujarnya.
“Sesuai himbauan dari Kementerian Sekretariat Negara, agar Logo dan Tema perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka dapat digunakan sebagai branding rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia,” tandasnya. Berry

Source: Badan Kepegawaian Negara

About author

You might also like

Siaran Pers 0 Comments

Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 Tahun 2017

Jakarta, Senin 30 Oktober 2017 – bertempat di halaman kantor pusat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta, telah dilaksanakan upacara bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-89.

Siaran Pers 0 Comments

PENGUMUMAN | BEASISWA PEMERINTAH JEPANG (MEXT) UNTUK TAHUN AJARAN OCTOBER 2017

Meneruskan Berita Beasiswa MEXT 2017 – ——————————————- – -Ysh. –Ketua dan staff International Office partner universities. –Ketua dan anggota mahasiswa Indonesia di Kumamoto Jepang –Alumni Kumamoto University — Rekan dan

Siaran Pers 0 Comments

Anugerah LSF 2017

Lembaga Sensor Film (LSF) Republik Indonesia akan memberikan penghargaan “Anugerah LSF 2017”. Acara ini digelar untuk meningkatkan kesadaran para pemilik film dalam mematuhi kewajiban kepemilikan STLS (Surat Tanda Lulus Sensor)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply