Indonesia Kerja Bersama, Tema Perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka

Indonesia Kerja Bersama, Tema Perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka

img1499944893267

Jakarta – Humas BKN, Pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara secara resmi telah mengeluarkan Logo dan Tema perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka.

Dikutip dari laman setneg.go.id, kebersamaan menjadi esensi tema yang diangkat sebagai semangat pada perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka.

Masih pada laman tersebut, kebersamaan yang terdiri dari “Kerja Sama” dan “Gotong Royong”, adalah akar dari kebudayaan kita yang merupakan perwujudan harmoni kebersamaan yang telah menjadi perekat sosial paling efektif tanpa memandang ras, suku dan agama untuk mencapai tujuan yang luhur.
Dengan konfigurasi logo yang berbeda dari tahun lalu, logo perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini merupakan representasi dari semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Kepada tim website BKN, Kamis (13/7/2017), Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan masyarakat BKN Herman mengatakan logo dan tema perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka, yakni Indonesia Kerja Bersama sudah dapat diunduh melalui laman setneg.go.id.
“Instansi dan masyarakat sudah dapat mengunduh logo dan tema perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka melalui laman Kementerian Sekretariat Negara,” ujarnya.
“Sesuai himbauan dari Kementerian Sekretariat Negara, agar Logo dan Tema perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka dapat digunakan sebagai branding rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia,” tandasnya. Berry

Source: Badan Kepegawaian Negara

About author

You might also like

Siaran Pers 0 Comments

Upacara Bendera Memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2017

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2017, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI mengadakan upacara bendera yang diselenggarakan pada pukul 07.30 WIB di Halaman Kantor Pusat Kemendikbud, di Senayan, Jakarta.

Siaran Pers 0 Comments

Penandatanganan Nota Kesepahaman Penggunaan Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung (SIMPeL)

Jakarta, Kemdikbud — Dalam rangka meningkatkan efisiensi, akuntabilitas, dan transparansi proses pengadaan langsung, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerja sama dengan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dalam penggunaan aplikasi Sistem Informasi Manajemen

Siaran Pers 0 Comments

Mendikbud Telah Mengeluarkan Surat Edaran No 3 Tahun 2017 Tentang Penerimaan Peserta Didik Baru

Dalam rangka untuk memberikan acuan dan pedoman bagi Satuan Pendidikan dalam menyelenggarakan proses penerimaan siswa baru, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menerbitkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 17 Tahun

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply